Wakil Bupati Rembang Resmikan Pantai Indah Layur 

Rembang, SuaraKritis.net – Wakil Bupati H.M Hanies Cholil Barro meresmikan Pantai indah Layur (PIL) atau Layur Beauty Beach di Kota Pusaka Lasem, Desa Gedong Mulyo Dukuh Layur, Kecamatan Lasem pada Jumat, 17 Juni 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Rembang H.M Hanies Cholil Barro atau Gus Hanies, Wakil DPRD Kabupaten Rembang Ridwan, Danramil, Kapolsek, Forkopimda dan Kepala Desa serta Masyarakat.

 

Kepala Desa Gedong Mulyo Budi Isnanto memaparkan, di lokasi tanah seluas 4 hingga 5 Hektar milik Bengkok desa Anggaran dan sumber anggaran pembangunan Pantai Indah Layur dari anggaran swadaya sukarela murni Pemuda Karang Taruna dan masyarakat desa.

Pengelola Destinasi Wisata PIL yang dipmpin Wepi dan Siskuntaryo.

Baca juga:  Gak Ada Akhlak, Ayah Perkosa Anak Kandungnya Berkali-kali di Aceh

Wepi mengatakan bahwa dari anggaran smberdana Suwadana dan Swadaya Pemuda bersama-sama gotong royong dengan tujuan kedepanya untuk meningkatka ekonomi Khususnya di Dukuh Warga Layur, semuanya sukses.

Pihak Pengelola PIL yang Bertempat dari Utara Kota Lama Kota Pusaka Lasem menyiapkan wahana-Wahana mulai dari tempat bermain anak-anak hingga dewasa serta berbagai kuliner spesial seperti Rajungan, Cumi-Cumi, Mangga dan lain-lain.

Wisata Pantai Indah Layur adalah pantai yang masih alami dan indah serta mempesona, cock menjadi destinasi Wisata favorit untuk berlibur dan membuat seseorang merasakan ketenangan bagi pengunjung. (A.Lathif/Buseran)

 

 

Editor: rfr

Tags: , ,