Support Doorprize, Ketua PWI Ucapkan Terima Kasih kepada Kapolres dan Sekda Kabupaten Bogor 

Ilustrasi Senam Merdeka

Bogor, SuaraKritis.net – Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke- 77. Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin dan Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin mendukung senam merdeka yang di inisiasi oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor pada bulan September mendatang.

Kapolres AKBP Iman Imannudin mengatakan untuk momen HUT Kemerdekaan RI ke- 77 yang dilaksanakan PWI Kabupaten Bogor, pihaknya sangat mendukung rangkaian kegiatan, salah satunya senam merdeka.

“Insya Allah dari pihak polres akan mengkondisikan untuk doorprize akan menyiapkan beberapa kendaraan motor pada acara yang akan berlangsung nanti dan anggota akan diikutsertakan menjadi peserta lomba senam merdeka,” Kata Kapolres AKBP Iman Imanudin di ruangannya saat menerima audensi PWI Kabupaten Bogor pada Senin, 8 Agustus 2022.

Tak kalah, Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin pun, akan turut andil dengan memerintahkan semua dinas di lingkungan Pemkab Bogor ikut membantu menyediakan doorprize pada senam merdeka yang akan di gelar PWI Kabupaten Bogor.

“Nanti saya perintahkan kepada Unit Dinas di lingkungan Pemkab Bogor untuk membantu doorprize untuk penyelenggaraan senam merdeka, ” ucapnya.

Baca juga:  City Branding Ternate Kota Rempah, Tauhid Soleman: Digaungkan Bertaraf Nasional dan Internasional

“Saya akan memanggil bagian umum Pemkab Bogor, agar diinformasikan kepada unit-unit dinas di lingkungan Pemkab Bogor,” sambungnya.

Semantara itu, Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo menjelaskan, dalam kegiatan HUT Kemerdekaan RI yang akan dilaksanakan pada Bulan September mendatang, senam Merdeka mudah-mudahan berjalan dengan lancar.

“Terimakasih kepada Kapolres dan Sekda Kabupaten Bogor yang telah mensuport agenda rangkaian pelaksanaan pada hari Kemerdekaan tersebut,” ujarnya saat ditemui di kantor Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Senada, Ketua Panitia Pelaksanaan HUT RI ke-77, Ikman Periatna mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bogor Iman Aminuddin dan Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin dengan bentuk support menyediakan doorprize untuk rangkaian kegiatan tersebut.

“Sebagai puncak kegiatan peringatan HUT RI ke- 77, sebelumnya dilaksanakan pertandingan berupa, catur, gaple, dan mancing maniak,” katanya.

Diketahui, kegiatan senam merdeka pada puncak HUT RI ke- 77 akan diikuti oleh seluruh SKPD di Pemkab Bogor, Kajari, Polres Bogor, Kodim, Pengadilan, BPN, Perumda dan unsur lainnya. (Man)

 

Editor: refer

Tags: , , , , , , ,