Seminar Kebangsaan MPC Pemuda Pancasila Jepara di Desa Karangaji Bersama Bakesbangpol

Jepara, SuaraKritis.net – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara, Jum’at 16/9/2022 Jam 14.30 WIB – selesai di rumah Khoirul di Rw 2 desa Karangaji, Kecamatan Kedung,¬† Kabupaten Jepara melaksanakan kegiatan Seminar Kebangsaan MPC Pemuda Pancasila Tahun 2022 bersama Bakesbangpol Kabupaten Jepara.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan pemilihan ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara

Nampak hadir Murdiyanto, SH., Ketua MPC Pemuda Pancasila Jepara, Lukito Sudi Asmara dan Ikrar Setya Dinata dari Dinas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Jepara, Ebdi Supriyono Ketua PAC PP Jepara Kota, Kabul Ketua PAC PP Pecangaan, anggota Koti Mahatidana, Srikandi Pemuda Pancasila (PP) dan sekitar 100 an anggota Pemuda Pancasila dari beberapa desa di wilayah Kecamatan Kedung.

Dalam sambutannya Lukito Sudi Asmara Kepala Bakesbangpol Jepara mengatakan bahwa terkait persoalan Narkoba Kabupaten Jepara akan mempunyai Badan Narkotika Kabupaten/Kota (BNK).

Baca juga:  Ketua PWNU Jawa Barat Mengutuk Keras Penyerangan Kyai di Indramayu

“Mohon anggota Pemuda Pancasila sampaikan di lingkungan kecil tentang bahaya Narkoba di wilayah desa masing-masing,” pesannya.

Tentang bahaya faham terorisme dan radikalisme, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) akan menggandeng Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara dalam mencegah terorisme dan radikalisme di Kabupaten Jepara.

“Banyaknya orang asing di Kabupaten Jepara seperti orang India, China dan Korea menjadikan Jepara sebagai Kabupaten dengan orang asing terbanyak nomor 2 (dua) di Jateng.”

“Kabupaten Jepara akan didirikan Unit Kantor Keimigrasian untuk mengawasi keberadaan mereka,” lanjutnya.

Kemudian, dalam acara pemilihan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kedung, terpilih secara musyawarah mufakat Ketua Khoirul dan Wakil Ketua Mashudi.

Murdiyanto, SH., Ketua MPC Pemuda Pancasila Jam 16.15 WIB melantik Khoirul sebagai Ketua PAC Kecamatan Kedung terpilih dengan memberikan bendera Pataka Pemuda Pancasila.

SP-JPR / Red.

Tags: , ,