Ruang Namu Coffee & Eatery, Kafe Populer di Depok

Depok, SuaraKritis.netRuang Namu Coffee & Eatery sebuah cafe yg terletak di Jalan Ciliwung No. 10 Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Alasan Kafe RN juga layak dijuluki ‘the best work-friendly cafes in Depok’ adalah fasilitas free WiFi untuk pekerja dan pelajar serta mahasiswa.

Ruang Namu sebagai salah satu penunjang pariwisata kota Depok adalah tempat kuliner atau nongkrong yang nge-hits di kawasan Kota Depok dengan konsep tempat yang nyaman, sejuk dan Instagram able. Tentunya membuat penikmat dan pengunjung betah berlama – lama, nyaman untuk nongkrong di tempat tersebut.

Terdapat area – area yang dapat menjadi tempat hangout anda bersama teman – teman, maupun pasangan anda yang nyaman dan dengan pelayanan yang baik dan berkelas.

Terlebih setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu selalu ramai dikunjungi untuk melepas penat setelah rutinitas sekolah, kuliah maupun kerja. Khusus di hari Sabtu ada hiburan live musik yang membuat “Teman Namu” banyak berkunjung.

Selain sebagai tempat asyik nongkrong buat anak – anak milenial sekaligus tempat favorit untuk ibu – ibu arisan dan juga tempat reunian para manula atau lansia.

Kafe RN juga layak dijuluki ‘the best work-friendly cafes in Depok‘ untuk menyelesaikan pekerjaan kantor, sekolah atau kuliah, dengan fasilitas free WiFi untuk laptop dan socket pendukungnya.

Baca juga:  Tinggikan Tugu Kujang, Janji Oscar Jika Menang Pilkada

Minggu, 18/9/2022 kepada awak media pemilik atau owner Ruang Namu (RN) Fitri Kuswardani bercerita RN berdiri sejak akhir tahun 2021.

Fasilitas lahan dan parkir yang luas, konsep pelataran (semi out door), dengan Joglo atau bangunan tradisional + pilar – pilar kayu, ditambah perabotan antik.

Membuat nyaman pengunjung dan semakin estetik dengan ditambah keteduhan tanaman – tanaman hias. Jadi tidak heran lagi tempat tersebut begitu ramai dikunjungi sebagai spot kuliner di Kota Depok yang cukup ramai dan membutuhkan lokasi melepas penat dan menikmati sajian bermutu dan berkelas.

Sebagai resto dan kafe, menu yang disajikan beragam mulai minuman, makanan kecil sampai dengan makanan berat (menu utama).

Sajian menu via Instagram bisa diakses di Ruang Namu Coffee & Eatery (@ruangnamu).

Pengunjungnya sendiri rata – rata kaum milenial hampir 300 tamu mulai siang hingga malam hari saat akhir pekan atau weekend saat Ruang Namu Coffee & Eatery mengelar live music.

Jadi dengan berbagai fasilitas yang mumpuni, Ruang Namu Coffee & Eatery layak direkomendasikan sebagai destinasi kunjungan tamu dari berbagai daerah lain, yang akan berkunjung dan menikmati lokasi kuliner yang populer di Depok.

BM-JKT / Red.

Tags: , ,