Redmi Note 10S Dirilis dengan Kamera 64 MP, Harga Mulai Rp 2,799 Juta

Xiaomi merilis Redmi Note 10S untuk melengkapi seri Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10 yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia. Kehadiran smartphone yang dijuluki “Jawaranya AMOLED 64 MP” itu menambah pilihan jajaran di segmen mid-range.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menjelaskan, Redmi Note 10S didedikasikan sebagai pilihan dan melengkapi rangkaian Redmi Note 10 series untuk memenuhi kebutuhan Mi Fans. “Terutama Gen Z di Indonesia,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Selasa, 18 Mei 2021.

Layar ponsel ini berukuran 6,43 inci FHD+ Super AMOLED DotDisplay yang mampu menampilkan reproduksi warna yang jauh lebih baik. Selain itu dilengkapi juga dengan dual speakers yang menyodorkan sensasi audio lantang serta Z-axis linear vibration motor untuk pengalaman sentuh.

Redmi Note 10S memanfaatkan keunggulan teknologi yang ditawarkan chipset Mediatek Helio G95 yang didesain menghadirkan pengalaman mobile gaming terbaik. Juga didukung teknologi RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2 untuk kecepatan baca dan buka file di atas rata-rata.

“Dengan hadirnya Redmi Note 10S ini, kami ingin rangkaian Redmi Note 10 series semakin menjangkau berbagai Mi Fans Indonesia sesuai dengan pilihannya,” kata Alvin.

Baca juga:  WhatsApp Akan Luncurkan Fitur Mode Menghilang

Dari segi kamera, Redmi Note 10S dipasang empat di bagian belakang, dengan lensa utama kamera 64 MP, ultra-wide 8 MP, 2 MP kamera macro, dan 2MP depth sensor. Baterainya 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W dalam paket penjualan.

“Redmi Note 10 akan menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari produk value for money,” tutur Alvin.

Ponsel ini sudah menjalan user experience MIUI 12.5 yang menjanjikan kestabilan dan animasi yang lebih lancar. Redmi Note 10S ini menjadi perangkat pertama dengan versi terbaru MIUI ini.

Redmi Note 10S hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Ocean Blue, Onyx Gray, dan Pebble White dan dijual perdana mulai 24 Mei. Soal harga, untuk varian RAM 6 GB/64 GB dibanderol dengan harga perkenalan Rp 2,799 juta (harga normal Rp 2,899 juta), dan RAM 8 GB/128 GB harga perkenalannya Rp 3,199 juta (harga normal Rp 3,299 juta).

Tags: ,