Raja Dangdut Rhoma Irama Akan Hadiri Pesta Pernikahan Anak Camat Sekayu 

Sekayu, Suarakritis.net Ketua DPW Fans Of Rhoma and Soneta (Forsa) Sumatera Selatan, Saefuddin Latif menyampaikan bahwa pesta pernikahan anak Camat Sekayu, M. Tasir Gunawan akan dihadiri Raja Dangdut Roma Irama di Lapangan Terminal Randik Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Kehadiran Roma Irama di Sekayu, dalam rangka memenuhi undangan pesta pernikahan anak Camat Sekayu yang juga sebagai Wakil Ketua Forsa Muba.

“Hal itu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Kabupaten Muba, Sumsel,” ujarnya melalui WhatsApp pada Jumat, 22 Juli 2022.

Selain itu, Informasi kehadiran Rhoma Irama pun diketahui dari postingan akun Facebook Hedi Diana yang menuliskan bahwa besok, Sabtu, 23 Juli 2022 yang hendak nonton Rhoma Irama ada di Sekayu tepatnya Terminal Randik,” sebut postingan akun Facebook tersebut pada Jumat, 22 Juli 2022.

Baca juga:  GAMAT-RI Jepara Lakukan Kunjungan ke ATR/BPN

Sementara itu, Ketua DPD Yayasan Komunitas Kritis Indonesia (YKKI) Sumatera Selatan Saripuddin mengatakan semoga acara berjalan lancar, sukses dan H Rhoma Irama selalu diberikan kesehatan.

“Sehingga dapat menghibur warga di Sekayu, Kabupaten Muba, Sumsel. Apalagi beliau tujuannya bukan hanya hadir untuk menghibur, namun seringkali juga menyampaikan pesan dakwah dalam setiap penampilannya. Doa terbaik selalu untukmu bang H. Rhoma Irama,” ujarnya yang merupakan salah satu penggemar Rhoma Irama. (Sarip)

 

 

Editor: rfr

Tags: