Panpel Persatuan Sepak Bola Demak (PSD) Liga 3 2022, Melakukan Survei Ke Stadion UNDIP Semarang

Semarang, suarakritis.net – Ketua panpel Persatuan Sepakbola Demak (PSD), M. Ridwan didampingi Ketua dan Manajer PSD Demak 2022, Kholid Muktiyono meninjau dan melakukan survei di Stadion UNDIP Semarang pada hari Senin, 19/9/22.

Selain ketua panpel dan manajer PSD agenda survei juga diikuti oleh jajaran manajemen dan anggota panpel lainnya termasuk pengelola stadion Undip Tembalang Semarang.

Survei dan pengecekan ini dilakukan untuk melihat kondisi Stadion UNDIP Tembalang yang akan dijadikan homebase atau penyelenggaraan laga kandang.

Pemindahan home base atau stadion dilakukan karena saat ini Stadion Pancasila Demak sedang direnovasi oleh Bupati Demak dan Pemkab Demak.

Selain itu, agenda lain adalah memastikan segala kelengkapan dan perlengkapan pertandingan kandang PSD sudah diinventarisir untuk meminimalisir kendala pada hari pertandingan.

Persatuan Sepakbola Demak (PSD) dalam hasil pengundian group Liga 3 Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah masuk dalam Grup M bersama PSIR dari Rembang dan Safin FC Pati.

Sebagai informasi pertandingan, Persatuan Sepakbola Demak (PSD) akan menjamu Safin FC Pati pada hari Rabu, 28/9/2022, dilanjutkan menjamu PSIR dari Rembang pada hari Rabu, tanggal 12/10/22 di Stadion UNDIP Semarang.

“Kami akan memastikan bahwa kami selaku panpel akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi tuan rumah yang baik untuk menjamu Safin FC Pati dan PSIR dari Rembang,” tutur M. Ridwan, Ketua Panpel Persatuan Sepakbola Demak (PSD).

Sementara, Ketua sekaligus Manajer PSD, Kholid Muktiyono menambahkan bahwa semua yang sudah terlibat dalam panpel ini harus serius dan fokus dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Kita tunjukan kepada pecinta sepakbola khususnya untuk tim Safin FC Pati dan PSIR dari Rembang bahwa kita mampu menjadi penyelenggara pertandingan yang baik. Semua harus dipersiapkan dengan baik dan matang.”

“Juga kepada Bodemania sebagai fans PSD, kami berharap bahwa Bodemania atau insan pecinta sepakbola kabupaten Demak, bisa memberikan dukungan langsung ke Stadion UNDIP Tembalang.”

“Kami juga mengucapkan selamat datang untuk suporter Safin FC Pati dan PSIR dari Rembang,” tambah Kholid Muktiyono,

Hal ini, terkait dukungan untuk tim PSD yang akan bertanding di stadion UNDIP Semarang.

Baca juga:  Desain Kota Pusaka Lasem, Bupati Hafidz Minta Masyarkat Tak Terprovokasi

ADS-SMG / Red.

Tags: , ,