Moeldoko Center Hadir di Jepara dan Diperkenalkan Kepada Pj. Bupati Jepara

Jepara, SuaraKritis.net – Mbah Kholil Ketua DPD Moeldoko Center (MC) Jawa Tengah dan H. Noorkhan, SH. Ketua DPC Moeldoko Center Kabupaten Jepara bersama pengurus MC lainnya, Rabu (7/9/2022) siang di ruang kerja Bupati Jepara bersilaturahmi dengan Edy Supriyanta Pj. Bupati Jepara, dengan tujuan memperkenalkan kepengurusan Moeldoko Center di Jepara.

Dihadapan Pj. Bupati Jepara, H. Noorkhan, SH. menjelaskan bahwa, Moeldoko Center siap membantu pergerakan pemerintah melalui organisasi yang saya bawa.

“Kami siap berkolaborasi dengan pemerintah dengan program yang sudah di tentukan dari pusat,” jelas H. Noorkhan, SH. yang diamini oleh Mbah Kholil.

Sementara Mbah Kholil, menitipkan pesan kepada Pj. Bupati Jepara terkait organisasi yang dipimpinnya di tingkat Jawa Tengah yang kini sudah merambah ke hampir 29 Kabupaten dan 6 kota se Jawa Tengah.

“Saya selaku Ketua DPD Moeldoko Center (MC) Jawa Tengah, sangat mendukung pemerintah dan siap menjadi pendamping atau mitra dalam urusan tatanan kepemerintahan dan kami titipkan kepengurusan di tingkat Kabupaten Jepara,” ucap Mbah Kholil.

Baca juga:  Banjir di Kabupaten Bungo, 19.292 Orang Terdampak

Mbah Kholil yang populer dengan julukan Crazy Rich Jepara, menceritakan kenapa memperoleh julukan itu,” Awalnya sekitar Mei 2022, saya membuat jembatan penghubung yang melintasi sungai Kali Wiso di desa Kecapi. Lalu, viral hingga di medsos dan warga dengan julukan itu,” ceritanya.

Saat mendengar cerita singkat Mbah Kholil, Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta sedikit kaget, karena dirinya ternyata belum mengetahui bahwa Mbah Kholil alias Crazy Rich Jepara, yang sudah membuat akses jembatan penghubung Desa kecapi dan akhirnya bermanfaat dan bisa digunakan oleh warga yang melintasi jembatan itu.

“Teruslah berbuat baik, guna kepentingan masyarakat, agar hidup kita jauh lebih bermanfaat,” pesan Pj. Bupati Jepara kepada Mbah Kholil.

Pj. Bupati Jepara berjanji Insya Allah mungkin dalam waktu dekat, akan berkunjung dan melihat jembatan yang dibuat Mbah Kholil.

SP-JPR / Red.

 

 

Tags: , , , ,