Memperingati HUT RI ke 77, Masyarakat Desa Kenten Laut Adakan Jalan Sehat

Banyuasin, SumSel – SuaraKritis.net – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke 77, masyarakat Desa Kenten Laut, pada hari Minggu 21/8/2022, mengadakan kegiatan lomba jalan sehat, yang start dan finishnya di samping kantor kepala Desa, pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB – selesai.

Ruslan selaku ketua panitia mengatakan bahwa,” Kegiatan ini, dibuka langsung oleh Ibu Desi yang menjabat sebagai Kepala Desa Kenten Laut. Hadir juga, Ketua BPD, beserta perangkat desa Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin,” jelasnya

“Peserta jalan sehat ini, lebih kurang 1400 peserta yang ikut dalam lomba jalan sehat. Kegiatan ini, bertujuan agar masyarakat, dapat terus semangat, membiasakan olah raga dan hidup sehat,” ujarnya.

Baca juga:  Bupati Jepara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2022

Sementara itu Bayumi, salah satu panitia mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat kembali kepada masyarakat, apalagi kita sudah lama mengalami ujian berupa Covid-19. ” Sekarang dengan adanya lomba Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 ini, warga masyarakat harus bersemangat kembali,” ungkapnya.

Elvi peserta lomba jalan sehat, ketika ditanya mengenai lomba, mengatakan turut berbahagia, dengan adanya kegiatan ini.

Desi yang juga salah satu peserta lomba berharap,” Agar lomba jalan sehat tetap ada di tahun-tahun selanjutnya,” pungkasnya.

SA – SumSel / Red.

Tags: , ,