Mbah Kholil, Terima Kunjungan Tim Moeldoko Center di Desa Kecapi

Jepara, SuaraKritis.netTrisya Suherman, SE., Dipl. Cidesco SPA yang akrab disapa Mbak Icha Ketum Yayasan Global CEO Indonesia dan Ketum Moeldoko Center, Jum’at, 2 September 2022 mengunjungi kediaman Mbah Kholil (Ketua DPD Moeldoko Center Jawa Tengah) dan berjumpa dengan kader dan pengurus MC Kabupaten Jepara.

Kedatangan Mbak Icha didampingi oleh Sekjen DPP MC Andi Azwan. BBus. MBA, Bendum MC Arry Basuseno, Ketua OKK MC Annie Hutabarat, Kabid Humas MC Ramses Sitorus, S.E., M.M. dan Kabid Media dan IT, dr. Joko.

Pada Sabtu 3/9/2022, rombongan pengurus pusat meresmikan Kantor DPD MC yang berada di kota Semarang. Dan, dilanjutkan dengan pengukuhan Mbah Kholil sebagai Ketua DPD MC (Moeldoko Center) Jawa Tengah dan H. Noorkhan, SH. Ketua DPC MC Kabupaten Jepara.

Saat di kediaman Mbah Kholil di desa Kecapi, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, pengurus pusat, DPD dan DPC MC, membahas Visi dan Misi membesarkan organisasi kedepan. Mengingat Moeldoko Center organisasi yang didirikan dengan persetujuan Dr. H. Moeldoko, S.I.P. (purn) pada tahun lalu.

Baca juga:  Moeldoko Center Hadir di Jepara dan Diperkenalkan Kepada Pj. Bupati Jepara

Seusai bersilaturrahmi di kediaman Mbah Kholil, Mbak Icha dan rombongan, berkunjung ke Kabupaten Kudus guna meninjau salah satu produk anak bangsa yang dimiliki oleh Jenderal (Purn.) Moeldoko yaitu PT. Karoseri Anak Bangsa (KAB) yang memproduksi Mobil Listrik dengan rencana kedepan akan menjadi salah satu Mobil Nasional (MobNas).

Ketum Moeldoko Center Trisya Suherman menyampaikan bahwa, untuk kegiatan Moeldoko Center (MC) yang baru berusia satu tahun.

“Moeldoko Center selama ini, telah melakukan kegiatan bersifat sosial seperti bedah rumah, aksi sosial bencana alam, pelatihan UMKM, program vaksinasi Covid-19, donor darah, lomba pidato, pemberian sembako, sekolah gratis dan belajar bahasa Inggris Gratis di seluruh Indonesia melalui Moeldoko Center,” tutur Icha.

Trisya berharap Moeldoko Center yang sudah ada titik posko di 34 Provinsi se Indonesia, segera dikukuhkan. “Kami berharap dalam waktu dekat seluruh DPD dan DPC Moeldoko Center yang ada di 34 provinsi segera dikukuhkan,” pungkas Mbak Icha.

(Sumber: Ketua DPD Moeldoko Center Jawa Tengah).

SP-JPR / Red.

 

Tags: , , , ,