M. Latifun Pimpin Rapat Koordinasi DPC Partai Demokrat Jepara

Jepara, SuaraKritis.net – DPC Partai Demokrat Kabupaten Jepara melaksanakan rapat koordinasi Minggu 11/9/2021 bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Jl. A.E. Suryani, Kelurahan Bulu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Rakor yang digelar Partai Demokrat seusai peringatan sederhana dan tasyakuran HUT ke 2 Partai Demokrat ini. Dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat M. Latifun, S.Sn, S.T. M.T. dan didampingi oleh Zumaroh, S.Pd., anggota DPRD Kabupaten Jepara sekaligus bendahara Partai Demokrat Jepara serta Mulyono, S.IP. Sekretaris DPC Partai Demokrat Jepara.

Nampak juga Ainun Hidayah dari Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Jepara, kader – kader dari Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD), Bintang Muda Indonesia (BMI) Partai Demokrat, Direktur Eksekutif Bivie Thohir, Lutfiani Ketua DPAC Jepara Kota, Jamaludin Habib, Ahmad Busro Mustofa dan pengurus lainnya.

Baca juga:  Masalah Pertanahan, Mahfud MD Segera Kirim Tim ke Maluku dan Papua

Dihadapan pengurus DPC dan Ketua PAC Partai Demokrat Kabupaten Jepara, M. Latifun menegaskan bahwa Partai Demokrat siap berjuang menghadapi Pemilu 2024 dengan memilih kader – kader terbaik Partai Demokrat.

”Kami sudah siap. Mesin partai mulai DPAC, PAC dan DPC sudah disiapkan jauh-jauh hari. Kami terus bergerak agar semakin solid dengan target perolehan jumlah kursi DPRD Kabupaten Jepara naik menjadi 5 kursi,” harap M. Latifun.

Sementara Zumaroh, S.Pd., meminta komitment kerja keras dan perjuangan ketua dan kader Partai Demokrat di masing – masing PAC, agar menaikkan jumlah perolehan suara di masing – masing wilayah kecamatan di Kabupaten Jepara.

Zumaroh, S.Pd. melanjutkan pesannya,” Mari kita sebagai kader Partai Demokrat selalu melaksanakan dan tunjukkan kegiatan sosial dan kemasyarakatan,” ujarnya.

SP-JPR / Red.

Tags: ,