Lebaran Hari Ketiga, Destinasi Pantai Karangjahe Dipadati Pengunjung

Lebaran Hari ke- 3, Destinasi Pantai Karangjahe Mulai di padati para Pengunjung, Kendaraan mulai memadati Karangjahe, Rabu (4/5/2022).

Rembang, SuaraKritis.net – Usai bersilaturahmi hari lertama dan kedua Lebaran Tahun 2022 ini, masyarakat mulai berbondong-bondong menikmati masa libur dan cuti bersama berpiknik ke Pantai Karangjahe Rembang, Rabu, 4 Mei 2022.

Salah satu destinasi andalan di Kabupaten Rembang Pantai Karangjahe mulai di padati pengunjung. Rata-rata kendaraan yang masuk dari luar kota Rembang yaitu, Demak, Kudus, Pati dan Blora.

Pengelola wisata Abdul Rochim mengatakan kendaraan roda empat dan dua mulai memadati parkiran di Karangjahe, Desa Punjulharjo, Kecamatan Rembang. Pantauan dari siang hingga sore hari, wisatawan memadati dan bermain di area Pantai Karangjahe.

“Untuk Kendaraan roda dua dikenakan tarif parkir 5ribu, kalau roda empat 20ribu bebas bermain di area wisata Pantai Karangjahe. Selain kawasan parkir dan sepanjang pantai yang di padati pengunjung, kawasan sovenir dan kuliner,” ujarnya kepada Suara kritis.net.

Baca juga:  Anak Kiai Tersangka Pencabulan Santriwati Resmi DPO

Masa libur lebaran sampai akhir pekan hingga Minggu, 8 Mei 2022 selama masa libur Lebaran sampai hari ke tiga sekitar 8000 pengunjung.

“Wisatawan akan terus meningkat sampai akhir pekan kata Abdul Rochim pengelola wisata,” pungkas Abdul. (Buseran)

 

Editor: refer

Tags: ,