Kordum ALBH Lotim, Ancam akan Melakukan Aksi Susulan, atas Celotehan Ketua DPRD Lombok Timur

Selong, SuaraKritis.net – Gelombang unjuk rasa menolak kenaikan BBM semakin menjadi-jadi terutama di daerah Kabupaten Lombok Timur.

Kali ini unjuk rasa jilid II agak berbeda, hal ini dilakukan oleh Aliansi Laskar Banteng Hitam (ALBH). Massa aksi melakukan coret-coret di tembok, kesal karena tidak ada satupun dewan yang menemui, karena infonya anggota DPRD semuanya pergi kunker (Kunjungan Kerja) ke Bali.

Menanggapi aksi coret-coret itu, Murnan, S. Pd. (Ketua DPRD Lombok Timur) menyampaikan di salah satu media berharap, mahasiswa menghapus coretan itu, karena dinilai mahasiswa tidak beretika.

Ditemui di tempat berbeda, Kordum (Koordinator Umum) ALBH, Zulhuda, menyayangkan dan menganggap pernyataan ketua DPRD Lombok Timur (Lotim) terlalu ‘Baper‘ dan tendensius.

“Kami pikir statement ketua DPRD Lotim terlalu ‘Baper‘ dan tendensius. Kami dari ALBH merasa tersinggung dengan celotehan itu. Bayangkan mahasiswa aksi di tengah terik matahari, tapi tidak ada satupun anggota DPRD yang kami temui, karena infonya sedang Kunker,” infonya

Zul, panggilan akrab Zulhuda, juga menyampaikan bahwa akan melakukan aksi susulan dalam waktu dekat ini.

Baca juga:  Irsan: Menantang PJ. Bupati Flotim untuk Hadir di GOR 99, Bukti Nyata Minta Maafnya ke Publik

“Dalam waktu dekat ini ALBH akan melakukan aksi susulan besar – besaran, dalam rangka mengkonfirmasi tuntutan-tuntutan sebelumnya, dan meminta Murnan S.Pd., ketua DPRD Lotim, mengklarifikasi dan meminta maaf atas pernyataannya secara terbuka,” pungkas Zulhuda.

AR-LT / Red.

Tags: , ,