Ketum Tony Wenas Lantik  PAPPRI Kabupaten Jepara

Semarang, SuaraKritis.net – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Tony Wenas melantik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAPPRI Jawa Tengah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAPPRI Kabupaten Jepara, DPC PAPPRI Kabupaten Semarang di Auditorium RRI  Semarang pada Minggu, 26 Juni 2022.

Ketua DPC PAPPRI Kabupaten Jepara Budi Murtiaasa mengatakan akan bergerak cepat melantik Korcam disetiap Kecamatan di Kabupaten Jepara.

“Sementara yang sudah terbentuk di Kecamatan Pakis Aji, Kedung, Mlonggo, Batealit, Bangsri serta Mota agar visi misi PAPPRI cepat tercapai sesuai harapan dan selanjutnya akan menyusul Kecamatan yang lain,” papar Gonjang sapaan akrabnya.

Baca juga:  Polda Jateng Razia dan Kandangkan Ratusan Motor Berknalpot Brong

Gonjang dengan semangat menuturkan, PAPPRI Kabupaten Jepara dengan arahan petunjuk serta suport dari tim penasehat Hari jatmiko, Tri Budi Cahyono, Lakde Faris bersemboyan ‘Salam Musik Indonesia Kita Semua Satu’ dan dengan semangat PAPPRI pasti besar.

Untuk diketahui, Tony Wenas sebagai Ketum PAPPRI, dia menjabat sebagai Presiden Direktur PT Freeport Indonesia. (Singgih)

Editor:rfr

Tags: , , ,