Ketua MPC PP Jepara, Melepas Anggotanya Mendaki ke 7 Gunung di Tanah Jawa

Jepara, SuaraKritis.net – Murdiyanto, SH., Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Jepara di kantor Mabes MPC Pemuda Pancasila Jl. A.E. Suryani No. 5 Rw. 1, Kelurahan Bulu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jum’at 9/9/2022 Jam 17.00 WIB – selesai, menerima Singgih Prabowo anggota Pemuda Pancasila dari PAC Jepara Kota yang berdomisili di Desa Jambu, Rt. 24 / Rw. 5, Kecamatan Mlonggo.

Rencananya Singgih Prabowo sebagai pendaki, menyambut peringatan HUT ke- 63 Pemuda Pancasila (PP), akan melakukan ekspedisi pendakian ke 7 (tujuh) gunung Slamet, Lawu, Merbabu, Sindoro, Sumbing, Rogojembangan dan Prau.

Dalam sambutannya Murdiyanto Ketua MPC Pemuda Pancasila melepas dan mengukuhkan Singgih Prabowo, untuk melaksanakan ekspedisi pendakian dan penancapan bendera panji kebesaran Pemuda Pancasila.

“MPC PP Jepara mengapresiasi Singgih Prabowo yang berperan membesarkan Pemuda Pancasila, dengan kegiatan mengibarkan bendera panji – panji marwah dan roh, serta ada karya dan persembahan bagi Pemuda Pancasila,” kata Murdiyanto.

“Semoga kegiatan ini bisa semakin mengangkat nama besar PP di tingkat Jepara, Jawa Tengah, Nasional bahkan Internasional,” ujarnya.

“Inisiatif ditancapkan bendera panji PP di 7 gunung jateng, menunjukkan berkobarnya semangat membesarkan PP dimanapun dan kapanpun.”

Baca juga:  Seminar Kebangsaan MPC Pemuda Pancasila Jepara di Desa Karangaji Bersama Bakesbangpol

“Semoga anggota – anggota PP lain bisa mengikuti jejak Singgih Prabowo, dengan membesarkan PP dengan cara lainnya, sesuai kemampuan masing – masing,” imbuh Murdiyanto.

“Rencananya, penancapan dan pengibaran panji bendera PP di Gunung Slamet, yang merupakan gunung tertinggi di Jawa Tengah pada 28/10/2022 (HUT ke 63 PP).”

“Ekspedisi akan dilaksanakan selama 7 (tujuh) minggu,” info Singgih Prabowo.

“Semoga ini menjadi bara api (untuk ikut menjaga marwah nama besar Pemuda Pancasila, sesuai pesan Murdiyanto Ketua MPC PP Jepara,” ucapnya.

“Ijin dan Restu dari Murdiyanto Ketua MPC PP ini, saya ucapkan terima kasih,” pungkas Singgih Prabowo sebagai pendaki.

Tampak hadir juga beberapa pengurus MPC dan PAC Pemuda Pancasila.

SP-JPR / Red.

 

Tags: , ,