Helmy Turmudhi Bersama SHT, Gelar Senam Sehat Jelang HUT ke 21 Partai Demokrat

Jepara, SuaraKritis.net – H. Helmy Turmudhi, SE., MM. Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah dan Anggota DPRD Provinsi Jateng, saat ini duduk di Komisi D Bidang Pembangunan dan Infrastruktur.

Memperingati Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan HUT ke 21 Partai Demokrat, menggelar Gebyar Senam Sehat dengan tagline Dream Big, Work Hard and Never Give Up atau Mimpi Besar, Kerja Keras dan Pantang Menyerah.

Rabu, 7/9/2022 pukul 15.15 WIB – selesai, bertempat di lapangan desa Banjaran, Kecamatan Bangsri, bersama SHT (Sahabat Helmy Turmudhi) didampingi oleh M. Latifun Ketua DPC Partai Demokrat (anggota DPRD Kabupaten Jepara), Ainun Hidayah Latifun Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Kabupaten Jepara, beberapa pengurus DPC, Taryanto Petinggi Desa Banjaran, Ahmad Shohib Petinggi Srikandang, Sawi S.Pd.I Petinggi Kepuk, Makmun Petinggi Kedungleper, Jerukwangi dan Wedelan.

Nampak diatas panggung, H. Helmy Turmudhi, SE., MM. bersama Miss Darwati dihadapan ratusan lebih peserta dari wilayah desa – desa di Kecamatan Bangsri, mengikuti senam sehat HUT Demokrat. Acara ini dalam rangka dirgahayu HUT ke 21 Partai Demokrat yang dirayakan tanggal 9 September tiap tahunnya.

Baca juga:  Real Madrid Bantai Valencia 4-1

Kali ini menurut, H. Helmy Turmudhi, SE., MM. pasca pandemi Covid-19 yang sudah mulai melandai, mengadakan giat senam sehat, yang bertujuan mengingatkan bahwa kesehatan sangat perlu dijaga dan dipelihara.

“Kesehatan adalah modal utama dalam setiap memulai aktifitas di setiap kegiatan, mengingat hampir 3 tahun, kita diterjang bencana Covid-19 yang merusak tatanan kehidupan dan kesehatan kita sehari-hari, karena keterbatasan aktifitas, membuat kita melupakan olah raga termasuk senam,” ujarnya kepada awak media.

“Senam sehat dalam rangka HUT ke 21 Partai Demokrat, masih relevan dengan tema besar peringatan 77 tahun Republik Indonesia adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.”

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kesejahteraan dan kemakmuran dan bisa mewujudkan cita – cita bersama Partai Demokrat menuju masa depan yang lebih baik,” pungkas H. Helmy Turmudhi.

Door Prize yang disediakan untuk peserta atau umum, mulai mesin cuci, kambing, kompor gas, kipas angin dan banyak lainnya.

SP-JPR / Red.

Tags: , ,