Gelaran Turnamen Bulutangkis Sugiyono NasDem Cup 2022, Berlangsung Sukses

Jepara, suarakritis.net – Sugiyono Bacaleg DPD Partai NasDem Jepara dari Dapil 2 DPRD Jepara bersama Persatuan Bulutangkis (PB) Payung mengadakan turnamen bulutangkis ‘Sugiyono NasDem Cup 2022‘ dengan tema NasDem peduli olahraga yang digelar 19 – 21 September 2022 di Gedung Serba Guna Karso Utomo, desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara.

Turnamen ini diikuti oleh atlet klub dan umum, pertandingan terakhir digelar pada hari Rabu malam 21/9/2022 babak semi final dan final.

Jadwal pertandingan dobel putra babak semi final (memperebutkan juara 3 dan 4 ) mempertemukan antara pasangan Jarot dan Obed bertanding melawan pasangan Zudi dan Ciwuk.

Sedangkan, babak final (memperebutkan juara 1 dan 2) mempertemukan antara pasangan Miftah dan Naryo versus Cuwik dan Jito.

Dan, sebagai pemenang pasangan ganda putra dalam turnamen bulu tangkis ini tercatat, Juara 1. Miftah dan Naryo Juara 2. Cuwik dan Jito, Juara 3. Jarot dan Obed dan Juara 4. Zudi dan Ciwuk.

Dengan memperoleh hadiah berupa tropi dan uang pembinaan dari sponsor tunggal Sugiyono, S.Ag. M.H.

Baca juga:  Foreder Jokowi Jepara: Tidak Ada Perintah untuk Dukung Event Relawan Plat K

Sementara, H. Pratikno Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jepara dari Fraksi NasDem mengatakan bahwa,” Harapan kami, nantinya Partai NasDem meraih sukses di tahun 2024, NasDem dengan tagline Jepara Gelorakan ‘Ora NasDem Ora Marem‘ dan Partai NasDem ‘Partai Besar Untuk Masa Depan‘,” infonya.

Sugiyono, S.Ag. M.H. sendiri siap mendukung sepenuhnya kegiatan DPD Partai NasDem Kabupaten Jepara, termasuk kegiatan – kegiatan olah raga.

“Selamat kepada para juara dan semoga kembali akan kita gelar turnamen dengan melibatkan atlet – atlet dari luar desa lebih banyak,” kata Sugiyono, S.Ag. M.H. kepada awak media, 21/9/2022.

Sponsor tunggal Turnamen Bulutangkis Sugiyono NasDem Cup 2022 di Desa Karanggondang ini disponsori oleh Sugiyono, S.Ag. M.H. kader militan partai NasDem, yang rencananya akan menjadi Bacaleg Partai NasDem dari Dapil Kabupaten Jepara 2 (DPRD Kabupaten Jepara) terdiri dari Kecamatan Bangsri, Mlonggo dan Pakisaji.

Nampak menyaksikan H. Ali Ronzi Achmad, SE. Petinggi / Kades Karanggondang dan penonton lainnya.

SP-JPR / Red.

 

Tags: ,