DPC Partai Demokrat Jepara Rayakan HUT ke 21, Secara Sederhana

Jepara, SuaraKritis.net – HUT Partai Demokrat ke-21 tahun 2022 diperingati secara sederhana oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Jepara, hanya dengan potong nasi tumpeng dan memanjatkan doa bersama – sama.

Pelaksanaan pada Minggu, 11/9/2022 Jam 14.00 – 17.30 WIB bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Jl. A.E. Suryani, Kelurahan Bulu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Ketua DPC Partai Demokrat Jepara M. Latifun, S.Sn, S.T. M.T. (anggota DPRD Kabupaten Jepara) dan Zumaroh, S.Pd., anggota DPRD Kabupaten Jepara sekaligus bendahara Partai Demokrat Jepara serta Mulyono, S.IP. Sekretaris DPC Partai Demokrat Jepara memimpin langsung acara tasyakuran dirgahayu HUT ke 21 Partai Demokrat.

Nampak juga Ainun Hidayah dari Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Jepara, Direktur Eksekutif Bivie Thohir, Jamaludin Habib, Ahmad Busro Mustofa dan pengurus lainnya.

Baca juga:  Gelar Rapimnas, Demokrat Rencanakan Koalisi Hingga Bahas Capres 2024

Acara peringatan dilaksanakan dengan pemotongan tumpeng oleh M. Latifun selaku ketua DPC Partai Demokrat Jepara dan menyatakan acara hari ini digelar secara sederhana karena berempati pada semua elemen masyarakat yang menolak kenaikan harga BBM.

Hal tersebut, menyesuaikan perayaan sederhana HUT Partai Demokrat ke 21 oleh DPP tahun ini. “Tahun ini kita merayakan secara sederhana, berempati pada semua pihak yang sedang berjuang menolak kenaikan BBM dan rakyat kecil yang terdampak langsung,” ujar M. Latifun.

Kepada awak media, Mulyono, S.IP. menjelaskan bahwa, tumpeng yang disediakan sebanyak 7 (tujuh) buah untuk dihidangkan dan dinikmati bersama – sama para pengurus DPC dan PAC, sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan Partai Demokrat yang sudah menginjak usia 21 tahun.

SP-JPR / Red.

 

Tags: , ,