Dinsos Kota Bogor, Evaluasi Agen BNI 46 dan E Warung

Bogor, SuaraKritis.net – Dinas Sosial Kota Bogor, Rabu 14/9/2022 melaksanakan evaluasi bagi para Agen BNI 46 dan E Warung. Kegiatan dilaksanakan di Taman Ekspresi Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Bogor Syarifah Sopiah, Kepala Dinas Sosial Kota Bogor Fahrudin, Kepala Kejari Kota Bogor dan Pihak Polres Kota Bogor dan Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Okto Ihsan.

Selain itu juga di hadiri oleh para Camat se Kota Bogor atau yang mewakili dan para kordinator PKH dan TKSK se Kecamatan yang ada di Kota Bogor.

Kepala Dinas Sosial Fahrudin dalam Sambutannya mengatakan agar semua agen dan E Warung memberikan pelayanan yang terbaik bagi para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Juga tepat sasaran, tepat kualitas, tepat jenis dan tepat waktu dan semua berjalan dengan baik.

“Para KPM mendapatkan kualitas barang yang baik, juga pengusaha mendapatkan keuntungan yang wajar,” pesannya.

Fahrudin mengharapkan agar Agen dan E Warung mengikuti aturan yang sudah diatur dalam peraturan Menteri Sosial.

Baca juga:  Dukung UKW, Ganjar Terima PWI Jateng Award 2022

Sekda Kota Bogor Syarifah Sopiah saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan, menyampaikan bahwa pada kegiatan ini dihadiri oleh Kejaksaan dan Polres yang akan memberikan arahan agar program ini berjalan tanpa permasalahan hukum nantinya.

“Bahwa pada saat ini juga, pihak pemerintah menyalurkan bantuan atas BLT atas kenaikan BBM sebesar tiga ratus rupiah dan juga bantuan sembako untuk bulan September,” tambah Syarifah Sopiah.

Ditengah kesulitan saat ini akibat kenaikan BBM pemerintah hadir memberikan berbagai bantuan.

Dan dia menambahkan bahwa KPM adalah raja dan harus diberikan pelayanan yang baik dan ramah dan jangan sampai harga nya melebihi HET.

“Dan program sembako ini juga memenuhi kebutuhan untuk mencegah stunting, karena semua unsur komoditas ada untuk pencegahan stunting tersebut,” tambahnya.

Sementara sambutan lainnya adalah dari perwakilan Kemensos Erna dan dari pihak Kejaksaan dan Pihak Polres yang intinya agar semua agen dan E Warung menjalankan fungsi nya dengan baik.

RR-BGR / Red.

Tags: