BogorUpdate.com Akan Rayakan HUT ke-5, Ini Rangkaian Kegiatannya!

Redaksi media online Bogorupdate.com usai rapat kepanitiaan HUT ke-5 di Cibinong, Selasa(12/4/2022).

Cibinong, SuaraKritis.net – Pimpinan Umum BogorUpdate.com, Effendi Tobing menyampaikan, rencana peringatan Hari Jadi BogoruUpdate.com yang ke-5 di tahun 2022 ini, akan digelar berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Di HUT ke-5 ini, BogorUpdate.com akan merayakannya dengan berbagi kepada puluhan anak yatim dan berbagi ratusan takjil untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan yang melintas di sekitaran Jalan Bersih, Kecamatan Cibinong, atau persis di depan Sekretariat PWI Kabupaten Bogor,” ujarnya usai rapat redaksi BogorUpdate.com di jalan H. Minggu, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 12 April 2022.

“Untuk HUT BogorUpdate.com yang ke-5 tahun ini, akan kita sajikan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang digelar secara meriah,” kata pria yang akrab disapa Tobing Birong dalam rakor tersebut.

Masih ditempat yang sama, Pimpinan Redaksi (Pimred) BogorUpdate.com, M. Nurofik menambahkan, dalam rangka memperingati HUT ke-5 BogorUpdate.com rencananya akan dihelat berbagi takjil dan santunan anak yatim pada Jumat, 22 April 2022.

Baca juga:  Pemda Kota Cirebon akan Percantik Program Kotaku

“Tanggal 22 April 2022 kita akan melakukan potong tumpeng juga sebagai simbolis BogorUpdate.com sudah berumur 5 tahun sejak didirikan pada tahun 2017 lalu,” terangnya.

Selain itu, sambung Nurofik, agar wacana itu dapat dilaksanakan sesuai rencana, dalam rapat tersebut pihaknya juga telah membentuk kepanitiaan HUT ke-5 BogorUpdate.com yang diketuai oleh Sahrul Nur Rahmat selaku Ketua Pelaksana, dan Ajis Maulana sebagai Sekretaris.

“Kami harapkan, semoga panitia pelaksana yang telah secara resmi ditunjuk oleh para pimpinan dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terselenggaranya momen tahunan tersebut. Adapun kepada para rekanan, relasi dan pihak stakeholder yang telah menjadi mitra terbaik dari media kami ini dapat mensuport kegiatan yang akan kita gelar dari kita untuk sesama,” ujar Nurofik yang juga menjabat sebagai sekretaris PWI Kabupaten Bogor periode 2021-2024 itu. (*)

Editor; rfr

Tags: , , ,