APM NTB siap Gelar Aksi Solidaritas dan Galang Massa Tuntut Ketua DPRD Minta Maaf

Lombok Timur, SuaraKritis.net – Sebelumnya ada aksi yang dilakukan Aliansi Banteng Hitam dengan coretan dinding Gedung DPRD Lotim.

Menanggapi itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Timur, Murnan, S.Pd., berharap agar coretan pada dinding tembok pagar gedung DPRD Lombok Timur dihapus oleh mahasiswa. Sebab sebagai calon pemimpin masa depan, meraka sebaiknya memiliki etika dalam penyampaian aspirasi.

Sontak pernyataan Ketua DPRD ditanggapi pula oleh koordinator Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Nusa Tenggara Barat (APM NTB) Rohman Rofiki

Dia mengatakan jika itu dipermasalahkan dirinya siap menggalang massa dan ikut aksi solidaritas.

“Seolah-olah mahasiswa dianggap tidak beretika dan bermoral, saya bersama kawan kawan siap aksi solidaritas tuntut ketua DPRD minta maaf secara terbuka” ucap Rohman Rofiki. Jum’at 16/9/2022.

Lanjut dikatakannya, seandainya dirasakan ketika aksi dan tidak di temui, betapa sakitnya. “Padahal mereka adalah wakil rakyat,” ucapnya.

Baca juga:  Kabel Menjuntai, Pemkot Bangun Grounding Kabel 

Mantan ketua LMND ini juga mengutip kalimat Iwan Fals bahwa coretan di dinding membuat resah.

Resah hati pencoret mungkin ingin tampil. “Tapi lebih resah pembaca coretannya, sebab coretan dinding adalah pemberontakan kucing hitam yang terpojok di tiap tempat sampah di tiap kota,” kutipnya.

AR-LT / Red.

Tags: ,